Program Sertifikasi Keahlian Pendidikan Resmi Dimulai


Junaedi Abdillah 2017-03-14 14:17:09 Ogan Ilir 155 kali

Peserta sosialisasi program sertifikasi keahlian pendidikan. (foto : arie)

Indralaya, Kabar28.com,- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Sosialisasi Program Sertifikasi Keahlian Pendidikan, di Aula Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (13/3).

Kepala SMKN 1 Indralaya Selatan, Drs. Jon Herry, M.Pd melalui Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Irma Dessy Aryani, S.T, M.Pd mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 50 hari yang diikuti 34 peserta dari seluruh SMK se Sumsel.

"Kegiatan ini adalah program sertifikasi bagi guru-guru SMK yang digelar selama 50 hari yang diikuti 34 peserta, 11 orang dari program studi Kelistrikan dan 23 orang dari program studi Teknik Komputer Jaringan (TKJ)," katanya.

Terkait dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut di SMKN 1 Indralaya Selatan, Irma Dessy Aryani mengatakan, dirinya bersama dewan guru di sekolahnya merasa senang dan bangga.

"Tentunya kita senang dan bangga, kegiatan level provinsi bisa dilaksanakan disini. Karena tidak seluruh SMK mendapat kepercayaan.untuk menjadi tuan rumah kegiatan seperti ini," bebernya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close