14 Siswa Ikut Seleksi O2SN Cabang Bulu Tangkis Rebut Tiket ke Kabupaten


Junaedi Abdillah 2017-03-09 12:55:13 Ogan Ilir 149 kali

Siswa saat mengikuti seleksi O2SN se Kecamatan Tanjung Raja. (foto : darius)

Indralaya, Kabar28.com,- Sebanyak 14 siswa Sekolah Dasar (SD), dalam wilayah Kecamatan Tanjung Raja mengikuti seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OSN), cabang Bulu Tangkis.

Seleksi yang digelar di Gedung Olahraga Bulu Tangkis Kecamatan Tanjung Raja, Kamis (9/3) ini mempertandingkan nomor single putra dan single putri.

Ketua panitia Seleksi O2SN cabang Bulu Tangkis, Syafarudin mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 14 siswa SD di kecamatan Tanjung Raja untuk mengukuti seleksi.

"Ini sudah berjalan selama dua hari. Ada 14 siswa terdiri dari 12 peserta putra dan 2 putri. Peserta yang masuk final dikirim ke kabupaten, untuk mengikuti pertandingan O2SN tingkat Kabupaten Ogan Ilir yang akan diselenggarakan pada bulan depan di Indralaya," ungkapnya.

Sementara itu, Hendri salah satu peserta seleksi dari SD Negeri 08 Tanjung Raja mengatakan sangat senang mengikuti seleksi. “Ini menjadi pemicu semangat kami untuk lebih dapat berprestasi lebih lagi baik tingkat kabupaten maupun provinsi,” ungkapnya. (drs).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close