Ini Permintaan Warga Kepada Anggota Dewan Ogan Ilir Dapil III


Junaedi Abdillah 2017-03-08 23:37:13 Ogan Ilir 221 kali

Anggota DPRD OI Dapil III saat melakukan reses. (foto : darius)

Indralaya, Kabar28.com, -  Warga di tiga desa yakni Desa Desa Tanjung Harapan, Desa Ketapang serta Desa Talang Balai Baru II,  beserta Seluruh perangkat dan elemen masyarakat meminta kepada para wakil rakyat mulai dari usul perbaikan jalan, pembangunan irigasi, Trafo listrik serta mobil ambulance desa serta tenaga medis.

Hal tersebut diungkapkannya dihadapan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ogan Ilir dari Daerah Pemilihan (Dapil), III saat kegiatan reses, Rabu (8/3).

Kepala Desa Tanjung Harapan, Abu Naim dalam sambutannya mengharapkan apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi.

“Terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Ogan Ilir dan warga berharap, apa yang menjadi harapannya dapat segera direalisasikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Irwan Noviatra, anggota DPRD OI, Dapil III mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan nanti dapat diperjuangkan masuk anggaran tahun 2018.

"Ya, selain menampung aspirasi, usulan warga, kami melakukan reses ini juga untuk bersilaturahmi dengan para aparat pemerintah desa dan wargamasyarakat. Kami siap akan kami perjuangkan yang menjadi skala prioritas," ungkapnya.

Sementara itu, anggota dewan lainnya Afrizal menambahkan, untuk jalan nantinya komisi III akan membawanya ke rapat komisi.

“Untuk jalan nanti akan kita bawa ke Komisi III. Sedangkan untuk ambulance nanti konsultasi ke Puskesmas karena nanti ada tambahan ambulance. Intinya usulan-usulan itu sudah terekapitulasi di saat musrenbang kemarin. Nanti akan kita rapatkan dengan para SKPD,” pungkasnya, (drs)

 

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close