Addinul Ikhsan Akhirnya Dilantik Menjadi Anggota DPRD OI


Redaksi Kabar28 2017-01-30 21:12:20 Ogan Ilir 432 kali

Wakil Ketua I DPRD OI, Ahmad Syafei saat Menyerahkan SK Pelantikan PAW DPRD OI, H. Addinul Ikshan di Gedung Paripurna DPRD OI, Senin (30/1) (Foto : Istimewa)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, H. Addinul Ikhsan kini resmi dilantik sebagai anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Partai Demokrat. Rapat Paripurna Istimewa II dengan agenda Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Ogan Ilir (OI) dari Partai Demokrat yang dulunya diduduki oleh Hilmin kini digantikan H. Adinul Ikhsan, berlangsung di Gedung Paripurna DPRD OI KPT Tanjung Senai, Indralaya, Senin (30/1).

Dalam prosesi pergantian antar waktu ini, Wakil Ketua I DPRD OI, Ahmad Syafei didampingi Wakil Ketua II, Wahyudi, S.T. memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Peresmian pergantian antar waktu anggota DPRD OI Masa Jabatan 2014 -2019.

Sekwan OI, Mukhsinah membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin, yang berisi meresmikan pemberhentian Hilmin sebagai anggota DPRD OI dari Partai Demokrat, dan meresmikan pengangkatan H. Adinul Ikhsan sebagai Anggota DPRD OI.

Dalam sambutan Plt Bupati OI, Ilyas Panji Alam menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPRD OI dari Partai Demokrat Hilmin atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas-tugas selama menjabat sebagai Anggota DPRD OI.

"Lalu kepada saudara Adinul Ikhsan diucapankan selamat atas peresmian sebagai Anggota DPRD OI PAW," Kata Ilyas dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD OI, Ahmad Syafei mengatakan sebagai anggota DPRD yang baru, diharapkan juga dapat segera menyesuaikan dengan rekan-rekan anggota yang lain. Khususnya di Komisi 4 DPRD OI, untuk berkiprah dalam penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat OI.

“Terhitung hari ini sesuai dengan perundang-undangan saudara sudah resmi menjadi anggota DPRD Asahan,” ujar Ahmad Syafei usai membacakan sumpah jabatan saat pelantikan tersebut. (Nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close