Dewan OI : Beberapa Usulan Sudah Disahkan Termasuk Jalan Sentul-Burai


Junaedi Abdillah 2017-01-16 10:41:05 Ogan Ilir 192 kali

Anggota DPRD OI, Huzaimi. (foto : arie)

Indralaya, Kabar28.com,- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir (OI), Huzaimi mengatakan, DPRD bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI sudah ketok palu anggaran 2017.

"Salah satu item pembangunan yang sudah disahkan dan segera dimulai pengerjaannya ialah peningkatan jalan Sentul-Burai," ujarnya kepada Kabar28.com, Minggu (15/1).

Dikatakan Anggota DPRD OI asal Desa Tanjung Batu Seberang ini, sebagai wakil rakyat dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur di wilayah yang menjadi daerah pemilihannya.

"Sebagai Anggota DPRD kita hanya sebatas mengusulkan. Namun, tentunya kita berusaha semaksimal mungkin mengusulkan dan mengawal setiap keinginan masyarakat terutama terkait dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas pendidikan agar bisa terealisasi," ungkapnya.

Politisi Partai Gerindra tersebut bersyukur, di tahun 2017 ini beberapa usulan masyarakat di wilayahnya bisa terealisasi.

"Alhamdulillah tahun ini (2017) pembangunan dua unit Mushollah dan dua unit Ruang Kegiatan Belajar (RKB) di salah satu Madrasah di Desa Tanjung Batu Seberang bisa terealisasi. Semoga kedepan semakin banyak usulan masyarakat di Dapil IV ini bisa terealisasi," bebernya. (app)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close