Mr X ditemukan di Desa Ibul Besar


Redaksi Kabar28 2017-01-15 16:41:16 Ogan Ilir 502 kali

Seorang Mayat Laki-Laki ditemukan di Salah Satu Warung Milik Warga di Desa Ibul Besar, Pemulutan, Minggu (15/1)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di depan sebuah warung kelentongan milik warga di Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, Minggu pagi (15/1). Mayat laki-laki yang bercirikan rambut pendek beruban tersebut pertama kali ditemukan Ujang (45) pemilik warung saat hendak membuka warungnya.

 Saat ditemukan, mayat MR X ini mengenakan baju lengan panjang bewarna coklat, celana dasar warna abu-abu, serta membawa jaket merah biru bertuliskan Yamaha.

Ujang Chandra pemilik warung kelentongan tempat ditemukannya mayat itu mengatakan, pagi sekitar pukul 08.00 ia menuju warungnya yang berada agak jauh dari rumah, sesampainya di warung ia terlihat mayat laki-laki itu.

"Seperi biasa saya setiap hari ke warung untuk berdagang, sampai di depan warung saya kaget melihat ada sesosok mayat laki-laki itu. Setelah saya perhatikan ternyata mayat tersebut merupakan seorang gelandangan yang sejak beberapa hari ini memang sering terlihat wara-wiri di jalan Desa Ibul Besar." bebernya.

Penemuan mayat ini sontak sempat menghebohkan warga sekitar. Ujang, penemu mayat langsung melapor ke Kades dan pihak kepolisian. Warga setempat memang sama sekali tidak mengenalnya dan bukan warga Desa Ibul besar.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Ginanjar Aliya Sukmana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan pihaknya sudah mengecek ke TKP.

"Setelah menerima laporan pagi ini, kita langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah kita identifikasi mayat tanpa identitas tersebut. Dari hasil identifikasi tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas luka atau penganiayaan pada tubuh mayat itu." terangnya.

Sementara itu, mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Palembang. (Oldie)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close