Kasatlantas OI Perkenalkan Enam Program Terbaru di Hadapan Warga Tanjung Batu


Junaedi Abdillah 2016-12-28 11:09:22 Ogan Ilir 205 kali

Kasat Lantas Polres OI, AKP Muhammad Sadeli. (foto : arie)

Indralaya, Kabar28,com,- Kepolisian Resort Ogan Ilir (Polres OI) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) memperkenalkan enam program terbaru kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Batu, Rabu (28/12).

Kasat Lantas Polres OI, AKP Muhammad Sadeli mengatakan, keenam program tersebut ialah e-Tilang, e-Samsat, Samsat Online, Sim Online, SI-MA-DE dan Klik Polisi. Dikatakan Kasat, kesemua program tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kesemua program tersebut adalah inovasi dari pihak kepolisian yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam berlalu lintas dan membayar pajak kendaraan bermotor," jelasnya.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati rambu lalu lintas dan tertib dalam kendara demi menekan angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

"Saya harapkan masyarakat Tanjung Batu tertib lalu lintas dan tertib dalam berkendara demi meminimalisir angka lakalantas. Jangan saling mendahului dalam berkendara karena sudah banyak korban berjatuhan akibat lakalantas," bebernya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close