Kodim 0430 Banyuasin Diresmikan


Arie Perdana Putra 2018-04-09 21:37:14 Palembang 57 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto meresmikan Kodim 0430/Banyuasin Korem 044/Gapo, di Jalan Lintas Sumatera, Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, Senin (9/4/2018).

Pangdam mengatakan, berdirinya Kodim 0430/Banyuasin tidak lepas dari peran serta hasil kerja keras dan kerjasama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin.

"Terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah serta masyarakat Banyuasin yang telah membantu dan berkontribusi mulai dari penyiapan markas Kodim hingga peresmian pada hari ini, sehingga semua dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses", ungkap Pangdam.

Dengan telah diresmikannya Kodim 0430/Banyuasin ini, sambung Pangdam, dia para prajurit Kodam II/Swj khususnya di wilayah Banyuasin akan fokus dan optimal menjalankan tugas dalam rangka pemberdayaan wilayah darat yang sekaligus dapat meringankan kesulitan rakyat sekelilingnya. 

“Bagi kami Kodam II/Swj, tentunya pemekaran satuan Kodim 0430/Banyuasin ini sangat berguna untuk efisiensi rentang Komando dan kendali sekaligus meningkatkan kesiapan operasional satuan TNI AD dalam merespon setiap kemungkinan terjadinya dinamika wilayah," tuturnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close