Jemaah Umroh Abu Tour Meninggal Dunia


Arie Perdana Putra 2018-04-09 20:46:32 Palembang 93 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Salah satu jemaah Abu Tour travel, Saila (80) warga Jalan Letnan Hadin Kecamatan IT I yang rencananya akan diberangkatkan tanggal 4 Mei 2018 nanti, akhirnya batal berangkat umroh karena meninggal dunia, saat terjatuh di lantai kamar mandi Masjid Masjid Baitul Mukminin, Senin (9/4/2018) pukul 12.30 WIB. 

"Maksud kedatangan kami bertiga ini untuk membuat surat laporan kehilangan paspor, karena tanggal 4 Mei ini mau berangkat umroh," ujar anak korban, Herlani ditemui di klinik Polresta Palembang.

Diungkapkan Herlani, memang sebelumnya korban menderita sakit maag. Saat ke sini, beliau sehat-sehat saja. Namun, ketika hendak buang air kecil, nampaknya beliau tidak sehat. "Oleh karena itu, saya dibantu anggota menggendongnya hingga ke depan pintu kamar mandi. Sesampainya, beliau pingsan dan langsung kami bawa ke klinik. Saat diperiksa itulah, ternyata sudah meninggal dunia. Ya, mau diapakan lagi, beliau sudah menghadap sang Kuasa. Rencananya jenazah almarhumah ini akan langsung kami bawa ke Desa Pedamaran III, Ogan Komering Ilir (OKI)," katanya. 

Sementara, Kepala SPKT Polresta Palembang, Iptu Herry membenarkan kejadian tersebut. "Benar, korban tadinya mau buat surat kehilangan paspor. Karena mau ke kamar mandi, akhirnya anggota kami bantu beliau, sebab nampaknya beliau tidak sehat. Tidak begitu lama, saya mendengar korban terjatuh dari kamar mandi dan meninggal dunia," tandasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close