Dua Akses Jalan Menuju KPT Pemkab OI Belum Bisa Dilewati


Arie Perdana Putra 2018-04-02 16:06:18 Ogan Ilir 96 kali

Spanduk Dilarang Melintas. (Foto: Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Hingga tiga minggu terakhir, banjir di dua akses jalan utama menuju Komplek Perkantoran Terpadu (KPT)  Pemkab Ogan Ilir masih belum aman untuk dilewat. Hal ini karena ketinggian air mencapai setinggi lutut orang dewasa, tentu dengan kedalaman air sekitar 50-60 cm sangat berbahaya bagi kendaraan roda  dua atau roda empat untuk melintas.

Dari pantauan dikedua akses jalan tersebut (gerbang KPT Saka Tiga maupun simpang Koramil Pemda OI lama) masih terpasang spanduk berwarna orange yang bertuliskan "dilarang melintas berbahaya", selain itu juga dikedua jalan utama itu ada petugas dari Dishub, BPBD serta Satpol PP Linmas yang mengarahkan para pengendara untuk mengambil jalan alternatif desa Tebing Gerinting Selatan kecamatan Indralaya Selatan.

Wakil Komandan Regu II Satpol PP dan Linmas Kabupaten Ogan Ilir Amrullah kepada awak media, Senin (2/4/2018) mengatakan, hingga kini banjir sudah ada tanda-tanda penyurutan namun bagi kendaraan masih berbahaya untuk dilintasi apalagi kendaraan roda dua. ''Kita himbau kendaraan roda dua harus ambil jalur alternatif, karena hingga kini banyak motor yang rusak dan mogok,'' himbaunya.

Sementara Jamal (25), salah satu warga yang melintas mengatakan, merasa terganggu dengan adanya banjir ini pasalnya aktivitasnya  terganggu. "Harus ambil alternatif jalan jarak tempuh yang jauh, tentu pengeluaran lebih besar lagi," ujar Jamal. (nik) 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close