BJ Habibie Pulang dari Rumah Sakit Lebih dari Seminggu Lalu


Lia Cikita 2018-03-31 11:26:30 Nasional 47 kali

BJ Habibie yang disebut telah pulang dari rumah sakit seminggu lalu (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Presiden RI ke-3 RI BJ Habibie tampak sudah sehat saat berjalan-jalan di sebuah jembatan di Muenchen, Jerman. Habibie disebutkan pulang dari rumah sakit lebih dari seminggu lalu. 

"Sudah sehat kok, sudah seminggu lebih kayaknya (dipulangkan)," kata Direktur Eksekutif The Habibie Center Ima Abdulrahim saat dikonfirmasi, Sabtu (31/3/2018). 

Menurut Ima, Habibie berjalan-jalan di jembatan yang tak jauh dari rumahnya. Ia juga menegaskan keberadaan Habibie di Jerman buka khusus untuk berobat. 
 

"Bapak emang lagi di sana, lagi di sana. Bapak emang rencananya beberapa bulan di sana (Jerman)," tutur Ima. 

Sebelumnya pada 14 Maret 2018, Habibie dikabarkan akan dipasangi MitraClip pada jantungnya. Pemasangan tersebut melibatkan tim dokter spesialis dari Eropa. 

Foto-foto Habibie berjalan-jalan di jembatan di Muenchen diunggah oleh Asisten Utama BJ Habibie di Program Rekayasa Rancang Bangun N250, Jusman Syafii Djamal, ke akun Facebook-nya. 

"Di foto yang ia kirim ada caption judulnya BJ Habibie 30 Maret 2018," kata Komisaris Utama Garuda Indonesia dan Telkom Indonesia itu saat dikonfirmasi, Sabtu (31/3). 

Tampak Habibie tengah berjalan-jalan di atas jembatan menggunakan topi dan mantel berwarna cokelat. Dalam sebuah foto tampak dua pria mendampinginya berjalan. 

Sumber: detik.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close