Kapolri Ibaratkan Pentingnya Jaga Keamanan seperti Jaga Kesehatan


Lia Cikita 2018-03-31 09:53:03 Nasional 35 kali

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.(foto:istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengimbau warga menjaga keamanan sebagaimana menjaga kesehatan menjelang tahun politik.

Hal tersebut disampaikan Tito saat menghadiri Tabligh Akbar Ceramah Kebangsaan dalam Keberagaman dan Gebyar Sholawat di Pondok Pesantren Ma'Had Darul Ulum, Desa Sungai Belida Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (30/3/2018).

Dalam siaran pers dari Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, acara tersebut dihadiri sekitar 3.000 warga Ogan Komering Ilir dan sekitarnya.

"Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan pentingnya menjaga keamanan yang diibaratkan seperti pentingnya untuk kesehatan," kutip siaran pers tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri didampingi Wakil Kepala Baintelkam Polri, Kapolda Sumsel beserta pejabat utama Polda Sumsel.

Pada kesempatan itu, Tito meminta Polri bersama TNI, pemerintah daerah, dan umat beragama menjaga keamanan.

Dengan demikian, tercipta ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Sehingga keutuhan NKRI ini dapat terus terjaga, pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan aman, serta pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar," kata Tito.

Sumber: kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close