Warga Malaysia Tewas Usai Main Badminton


Arie Perdana Putra 2018-03-08 09:00:02 Palembang 62 kali

Paspor milik Hanapi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hanapi (43) warga Melaka, Malaysia meregang nyawa setelah kelelahan usai berolahraga Badminton Taxam, di jalan Dr M Isa Lorong Cinta Damai, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II pada Selasa lalu.

Walau sempat dirujuk ke RS Tiara Fatrin, ternyata nyawa WN Malaysia ini masih tidak dapat tertolong. Kepala SPKT, piket fungsi dan Tim Identifikasi Polresta Palembang langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk di otopsi, Rabu (7/3) kemarin.

Iwan Setiawan (40) rekan korban mengatakan, dirinya sempat bermain batminton bersama korban. Entah kenapa, korban terjatuh dan langsung 'ngorok'.

"Melihat kondisi korban seperti itu, kami langsung membawa korban ke RS Tiara Fatrin. Namun, ternyata sudah meninggal dunia. Lalu, korban dibawa ke RSMH Palembang dan akhirnya baru dibawa ke RS Bhayangkara," jelas warga Jalan Rajawali I No 1841 B RT 23 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning kepada petugas piket.

Sementara itu, Kanit Identifikasi Polresta Palembang, IPDA Agus Wijaya membenarkan anggotanya sudah cek lokasi. "Anggota kami sudah lakukan olah TKP. Untuk sementara korban meninggal karena sakit. Kini perkara ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim," tandasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close