Camat Tanjung Batu Minta Staf dan Perangkat Desa Bangun Komunikasi


Junaedi Abdillah 2016-12-16 16:43:38 Ogan Ilir 461 kali

Camat Tanjung Batu, H. Azhari Adan. (foto : arie)

Indralaya, Kabar28.com,- Camat Tanjung Batu, H. Azhari Adan berharap agar seluruh staf dan aparatur desa dalam wilayah Kecamatan Tanjung Batu untuk selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi dengan baik.

"Saya berharap agar staf di Kantor Camat dan aparatur desa terutama Kepala Desa (Kades) agar selalu berkoordinasi dan memberitahukan kepada saya jika ada permasalahan di desa. Kita harus membangun komunkasi dengan baik," ujar Azhari ketika dibincangi di ruang kerjanya, Jumat (16/12).

Tujuan koordinasi tersebut, tambah Azhari, agar setiap permasalahan yang ada di Kecamatan maupun di desa bisa cepat diketahui dan ditanggulangi serta menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Jika setiap permasalahan para staf dan Kades selalu koordinasi, tentunya saya bisa mengetahui permasalahan mereka dan secepatnya bisa diselesaikan, terutama permasalahan yang menyangkut masyarakat," bebernya.

Terkait dengan pelantikan Kades terpilih yang akan digelar pada 29 Desember mendatang, Azhari berharap agar kegiatan tersebut berlangsung lancar.

"Pada 29 Desember akan diadakan pelantikan Kades terpilih, saya berharap kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman tanpa hambatan," harapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close