Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba Melalui Lomba Mars Anti Narkoba


Junaedi Abdillah 2016-12-16 15:41:56 Ogan Ilir 195 kali

Salah satu peserta Lomba Mars Anti Narkoba. (foto : darius)

Indralaya, Kabar28.com - Untuk mendukung program pemerintah dalam pemberantasan narkotika dan obat obatan terlarang, Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan ilir menggelar Lomba Mars Anti Narkoba.

Lomba yang digelar Jumat (16/12) di SMAN 1 Tanjung Raja ini diikuti seluruh perwakilan SMA/SMK dan MA se Kabupaten Ogan Ilir dan dibuka oleh Plt Bupati OI, H. Ilyas Panji Alam diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Ogan Ilir, Islah Qori.

Islah Qori dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh masyarakat menjauh narkoba terutama para pelajar dikarenakan pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

"Saya mengapresiasi kegiatan lomba yang dirintis dan diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK), SMAN 1 Tanjung Raja. Saya berharap tahun depan semua sekolah tingkat lanjutan atas se Ogan Ilir dapat berpartisipasi dalam kegiatan lomba mars anti narkoba," ungkapnya.

Sementara itu, Kadisdik OI, Islah Qori menambahkan, mengatakan peredaran narkoba sudah sampai ke desa desa. Pelajar sebagai generasi penerus jangan sampai menggunakan narkoba.

"Pemerintah menyatakan perang dengan narkoba, karena pelajar sebagai generasi penerus jangan sampai terpengaruh narkoba. Sedangkan untuk peredaran narkoba dikalangan pelajar di kabupaten ogan ilir belum terlalu mengkhawatirkan," ungkapnya. (drs)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close