ASN Harus Bermoral dan Profesional


Arie Perdana Putra 2018-01-18 16:35:10 Ogan Ilir 125 kali

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam saat memberikan cinderamata kepada Gubernur IPDN Ermaya Suradinata. (Foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bermoral dan profesional serta unggul dalam melayani masyarakat di tempatnya bertugas. Hal ini dikatakan Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Ermaya Suradinata saat memberikan ceramah umum revolusi mental kepada ratusan ASN di gedung serbaguna, komplek perkantoran terpadu Pemkab Ogan Ilir, Kamis (18/01/2018).

Ermaya Suradinata juga mengingatkan, agar para abdi negara harus cepat dan tanggap terhadap berbagai permasalahan di lingkungan kerjanya.

"Harus cepat tanggap dan mencari solusinya terkait isu yang berkembang di masyarakat, agar permasalahannya cepat terselesaikan," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, ASN harus mengikuti perkembangan kemajuan Informasi dan Teknologi (IT), guna memberikan pelayanan maksimal seperti pelayanan publik.

"Dengan pelayanan yang maksimal, maka akan memberikan efek saling menguntungkan antara pemerintah dan masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, menyampaikan ucapan terimakasih atas pencerahan yang diberikan Gubernur IPDN kepada seluruh ASN di Bumi Caram Seguguk.

"Saat ini ada 20 orang ASN lulusan IPDN ynag bertugas di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. Kita harapkan kehadiran IPDN yang mengabdi di sejumlah OPD ini, bisa memberikan warna dan tauladan bagi ASN lainnya," harapnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close